06 Oktober, 2008

Sosonoan, yuk.
Salam rimba,
Akang-akang, teteh-teteh, dan sobat-sobat semua, gimana kabarnya? 'Dah lama kita 'gak sila, silaturahmi gitu. Kabar 'ku sih baik-baik aja. Kamarana wae, yeuh?
Suntuk... capek juga bikin ni blog. 'Gak apa lah, yang penting kita punya satu wadah lagi buat kabar-kabari, ulah pareumeun obor teuing. Apalagi setelah kita saling menjauh. Anggap aja ganti sekretariat.
Ayo kita.... naon atuh?! Naek gunung yuk. Jadi inget keur ngora, nya... sila, nyekek botol, curhat (inget si Anyun ngalamun teu? Meuni geuleuh, nya), gelut jeung sajabana anu nararegatip weh. Itu sih dulu, sekarang mah 'dah pada sukses, iya gak?!
Oh, ya. Bongky sekarang mah masih kayak Bongky yang dulu. Baik hati, perhatian dan ... pokoknya mah yang pararositif lah.
Yuk, sekarang mah kita buka forum di sini. Dialog bari ocon, kabar suka duka, rencana kegiatan, dan lain-lain. Pokoknya, cerita apa aja lah.
Buat akang/teteh di DP, kirim juga kegiatan dan keluh kesahnya ke mari. Ntar Bongky posting-in di sini. Kita buat blog ini seinformatif mungkin, buat kita-kita juga sih.
'Gitu aza dech, mudah-mudahan bisa berguna buat semuanya. Thanx, ya.

13 komentar:

Dasep Heriansyah (David) mengatakan...

Alhamdulillah...atas kreatifitas kawan yang satu ini sudah ada wahana untuk berkomunikasi & berinteraksi diantara kita...kamarana yeuh balad2 urang leuweung blum pada turun gunung...HEUY..DULUR2.."P"..URANG NAEK GUNUNG..REUNI..BAKAR HAYAM DEUI...kamana Bujur,Paul,Boenk,dll...ulah nyumput wae....KUMPUL2 DEUI EUY..

"...SALAM RIMBA..."

Anonim mengatakan...

As wrwb,..... Salam salut buat Bapa, akang Bongky yg ter ganteng ,... dg adanya wadah atau baskom ini .......... semoga kita pade semakin dekat di hati walau jauh di mata...... Salut.... salut buat Bongky,..... kapan atuh kita kemana?....

Anonim mengatakan...

As wrwb,....Salam lagi yg paling salut buat akang Bongky,.... , bulan ini bakal ada kumpul2 halal bihalal ga?.... klu ada kabar2 dong ,.... biar bisa Ucapin " Mohon Maaf lahir dan bathin buat temen2 semua ,.... salam rimba,.... " Kapan Kita Kemana? "

Anonim mengatakan...

Salam Rimba,
hai balad-balad. aya bewara ti IKAT bahwa tanggal 12 Oktober ini akan ada reuni akbar STIE Tridharma. Balad Palatra kabeh turun nya! qt kumpul sosonoan paamprok langsung. dan IKAT minta qt untuk ngagorowok ka liang ceulina YTWB supaya daek ngadenge alumni ceunah.
salam!

Anonim mengatakan...

Salam rimbaaaaaaa..............,
Anggap saja "ngagorowok" ka liang ... taeun, (maksadna cepil, gitu lho). Kesel tuh da! Capek, deeeeh ... Pada ke mana sih "Barudak P", teh!
Trims ya buat Oom-oom yang 'dah posting di sini, ngaramekeun.
Kunaon 'Bah, siga nu aral kitu? 'Gak baik, nak... eh, Bah. (Itulah kenapa ada gadget WOW... GUNUNG KEMBAR, biar gak sutres). Baiknya mampir ke 'warung' Reka Data dulu atuh, kita susun strategi ala commando-nya Oom One. Kapan?
Long life PALATRA, long life Tridharma.

yayan agustiyanto mengatakan...

Salam Rimba,.....kumaha damang kang bongky nuhunnya tos aya blog jd ngenah komunikasina,...urang di aya dibandung...ntar di kontek kang,...biasana si LAMBAT nu sok ngayakeun acara ,...kumaha taon baruan tos aya PLAN,...kangen Euy,..................... nu di lur jawa kumaha,.........??????????????(PIAY)

yayan agustiyanto mengatakan...

Aya salam ti SI EMAN PENGHUNI GEDUNG TAK BERTUAN HA HA HA HA HA HA HA (PIAY)Call (022)70435696

boenk mengatakan...

perasaan budak 'P' euweuh nu ngaranna ryan, ari ryan saha nya? jangan2 nu terobsesi ku ryan 'mutilasi' hiiiyyy!! tatuuut!! , btw salam ka sadayana SALAM RIMBA !!

boenk mengatakan...

bilih aya nu bade ningal foto2 jatiluhur mangga tah didieu http://profiles.friendster.com/65099797

Anonim mengatakan...

BEWARA PALATRA :
Akang Eteh dina kaping 7-8 feb' 09
urang ngumpul dina raraga milangkala Palatra anu ka 22 thn.
Insya Allah aya kambing guling ( moal aya rapat komisi lah lieuuuur....!!!) pokona urang happy wae tp nu positif Happyna teu sapertos kapungkur2. sok atuh diantos waleranna di 022 76070982 atawa di 022 70682945, 081908872628

Anonim mengatakan...

Buat yang mo ngoment tanpa pake identitas Google/Blogger, Open ID a/ Anonim, caranya: Pilih aja Nama/URL kemudian isikan Nama anda. Pada tab URL tekan space aja.

Happy Blogging.

yayan agustiyanto mengatakan...

Siaappppppppp.......rek kumpul mah pokokna didukung pisan kapan dimana ??? kedah aya biaya teu...komoh mun bisa mah gratissss raos pisan...... sok lah dukung aink ketik reg spasi PIAY ok......

yayan agustiyanto mengatakan...

SALAM RIMBA,.....BUAT SEMUA SAUDARA SAUDAKU KINI EMAN (MARINGAN HARTONO)SEDANG TERBARING TAK BERDAYA,KONDISI KOMA...MOHON DENGAN SANGAT DUKUNGAN DAN DOAN SEMUA SEMOGA DAPAT SEMBUH SEDIA KALA,...

EMANNNNNNNNNNN DIDINYA KUDU CAGER MAN,...............

BAGI YANG MO BESUK :RS BORMEUS LT 3 YOSEP 3 KAMAR 12-30 NO 1

 
© Copyright by Agung 'Bongky' Biantoro  |  Template by Blogspot tutorial