18 Januari, 2009

KACIDA TEUING

Alangkah gembira hatiku! Setelah sekian lama 'gak ada kabar berita, akhirnya datang juga "barudak PALATRA" yang rurumpaheun main ke Padalarang.

Kamis (15/01/09) kemarin, Kang Boenk, Kang Sigit, dan Kang Lambat mampir juga ke warung-ku. Asyik, ngobrol dan ocon yang biasa-biasa aja, 'gak pake curhat. Yang lain kapan, nih? Apalagi barudak 'P' yang 'gak kenal Bongky, ditunggu banget. Jangan sungkan, bilang aja dari dulur di Palatra, pasti Bongky mah welcome.

Obrolannya emang biasa 'aja, cuman ada juga yang amat sangat luar biasa, seenggaknya buat Bongky sendiri. Apaan tuh? Ironis banget, kacida. Jaman baheula, rasanya aing pang PALATRA-na teh. Sekarang...? Kalo aja Kang Lambat 'gak ngobrolin soal ultah 'P' tanggal 8 Pebruari, pasti poho alias 'gak inget. Jujur we, (rumasa salah 'tuh da) bukan tahun ini saja, bahkan tahun-tahun sebelumnya! Hampura barudak.

Entah dimana salahnya, 'gak usah dibahas deh, malu. Yang penting, sekarang Bongky sadar bahwa untuk ke depannya, disela ngurus kepentingan diri pasti akan ada waktu, setidaknya, untuk sekadar berkomunikasi dengan "sedulur-dulurku" dan mencari info aktual tentang 'P' dan anggotanya.

Mudah-mudahan, Bongky 'aja yang begini. Karena itulah, sekarang Bongky pasang countdown timer di komputer pribadi agar 'gak lupain haul 'P'. Setidaknya, kalau pun kita 'gak bisa kumpul di hari ultah 'P', Bongky 'gak akan lupa untuk berdoa agar masih ada tahun depan untuk berkumpul, berdoa agar 'barudak 'P' selalu diberikan kemudahan dalam menempuh petualangan "dunia baru"-nya, juga berdoa agar selalu diberikan kedekatan persaudaraan seperti di tahun-tahun yang silam, walau pun hanya di hati dan dalam kenangan. Ahhh..., Amien.


PS :
Pro Boenk, Sigit & Lambat. Si Emang Bandrek neangan gelasna, ceunah can mayar deuih ....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bewara teh teu payu gening bong, paroho kitu? atawa teu aya waktu muka blog ieu?
NB : salah tukang bandrekna ta mah, diteangan euweuh, kapaksa we kang Bongky katempuhannya....

Anonim mengatakan...

Nya eta, pabeulit jeung pulsa oge sigana mah. Aya sih 'nu antusias ngadukung, ngan sieun dimutilasi we. Hiii...

yayan agustiyanto mengatakan...

Mengingat dan menimbang perkembangan kampus kita yang tercinta STIE TRIDHARMA kami para Alumni STIET yg tergabung dalam Organisasi Kemahasiwaan PALATRA akan mengadakan MA "Luar Biasa" PALATRA hari Sabtu 31 maret 2012. Jam 09.00 WIB sd selesai,..Agenda membangkitkan kembali UKM PALATRA di lingkungan STIE TRIDHARMA !

 
© Copyright by Agung 'Bongky' Biantoro  |  Template by Blogspot tutorial